"Kamu... Ya, Kamu Yang Terpilih"

Kamis, 26 Maret 2015

1 Samuel 9:21
Tetapi jawab Saul: “Bukankah aku seorang suku Benyamin, suku yang terkecil di Israel? Dan bukankah kaumku yang paling hina dari segala kaum suku Benyamin?”

c3manhattan.org
Youthers, Saul adalah seorang yang berasal dari suku Benyamin, suku terkecil dalam bangsa Israel. Saul berasal dari keluarga yang menurut orang ngga ada apa-apanya. Tapi perhatikan bahwa TUHAN kita adalah TUHAN yang tidak memandang bulu ketika Dia mau memakai seseorang untuk pekerjaanNya yang besar. 

Ia tidak selalu memakai seseorang yang sudah hebat. Dia juga tidak selalu memakai seseorang dari keturunan orang besar. Tuhan memilih Saul untuk menjadi raja atas bangsa Israel padahal kita tahu Saul berasal dari suku Benyamin, suku terkecil dalam bangsa Israel.

Seringkali kita berpikir kalau kita ini bukan siapa-siapa dan kita sama sekali ngga layak mendapatkan hak istimewa dalam pekerjaan Tuhan. Kita sering berkata, “Gue kan bukan siapa-siapa... da aku mah apa atuhGue kan bukan keturunan dari keluarga yang rohani banget. Gue punya masa lalu yang hancur, hidup gue aja ngga tau gimana.”

Youthers, ketika Tuhan sudah memanggil dan memilih kita untuk pekerjaanNya... Dia pasti melakukannya! Dia pasti menjadikan kita sesuai dengan kehendakNya.

Betapa terhormatnya kita dipilih oleh Dia. Ya... Kita! Kita ini umatNya, anak-anak mudaNya. Anak-anak muda yang dipilih Tuhan untuk pekerjaanNya sesuai dengan panggilan kita masing-masing. @youthcrosslife

Related Posts:

0 Response to ""Kamu... Ya, Kamu Yang Terpilih""

Posting Komentar