MENGALAMI KASIH TUHAN DI DALAM KELUARGAKU

Yohanes 13:34
"Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi."


Allah adalah Kasih, melalui Yesus Kristus, Ia telah menyatakan kasih-Nya yang sempurna atas kita. Ia menerima kita apa adanya, mengasihi kita bahkan ketika kita masih berdosa dan jauh dari-Nya. Ia menghendaki supaya kita hidup saling mengasihi satu dengan yang lain.
Seringkali kita sulit untuk mengasihi orang lain, apalagi ketika terjadi gesekan, masalah, dan ketika kita disakiti/dilukai oleh orang lain. Tidak terkecuali oleh anggota keluarga kita sendiri. Justru perlakuan orang yang terdekat, jauh lebih menyakitkan hati kita, sehingga kita sulit untuk mengampuni dan memiliki hubungan yang pulih di dalam kasih Kristus.

Kasih dan sukacita Tuhan yang adalah tanda dari kehadiran Kristus di dalam keluarga, tidak akan sempurna kita alami, apabila kita tidak tinggal di dalam kasih. Allah ingin mengalirkan kasih-Nya tanpa hambatan ke dalam hati kita dan terus mengalir di antara setiap anggota keluarga kita. Jangan ijinkan kebencian, kemarahan, kesalahpahaman yang tidak terselesaikan serta kepahitan menghambat dan menghentikan aliran sungai kasih Allah ke dalam kehidupan keluarga kita.

Doa
Tuhan Yesus, kami membutuhkan kasih-Mu mengalir di dalam kehidupan keluarga kami. Pulihkan setiap hubungan yang rusak dalam keluarga kami. Dan berikan kepada kami hati yang lembut, kerendahan hati, saling mengerti di antara kami, agar kami semua terus tinggal di dalam kasih-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus. Amin.

Related Posts:

0 Response to "MENGALAMI KASIH TUHAN DI DALAM KELUARGAKU"

Posting Komentar