MENGALAMI KEHADIRAN TUHAN DI DALAM KELUARGAKU

Matius 18: 20
"Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Yeremia 29:12-14a
"Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah Firman TUHAN,"


Mezbah Doa dalam keluarga adalah “cara” untuk mengundang kehadiran Tuhan dan menjaga kehadiran Tuhan di dalam keluarga kita. Mezbah Doa dalam keluarga adalah bentuk penyembahan keluarga kita kepada Tuhan. Di mana kita:
• Menyembah Yesus
• Menyatakan bahwa Yesuslah satu-satunya Tuhan di dalam keluarga kita
• Menaikkan doa-doa kita
• Menanti-nantikan Firman-Nya untuk menuntun kehidupan kita

Mezbah Doa dalam keluarga bisa dilakukan oleh setiap orang dalam keluarga kita, baik secara pribadi maupun bersama-sama. Bahkan jika di dalam keluarga Anda, mungkin hanya andalah satu-satunya orang percaya, melalui Mezbah Doa yang anda bangun, keselamatan seisi rumah anda akan terjadi!

Doa
Tuhan Yesus, Engkaulah satu-satunya Tuhan yang disembah di dalam keluarga kami. Ampuni segala dosa dan kesalahan kami. Hari ini kami mengundang Engkau untuk hadir dan bertahta sebagai satu-satunya Tuhan dan Juruselamat bagi keluarga kami. Mewakili keluargaku, aku mengakui bahwa kami membutuhkan kehadiran-Mu di dalam kehidupan keluarga kami.
Hadirlah Engkau di dalam kehidupan keluargaku mulai hari ini dan seterusnya. Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.

Related Posts:

0 Response to "MENGALAMI KEHADIRAN TUHAN DI DALAM KELUARGAKU"

Posting Komentar