"Pentingnya Komunitas yang Benar"

Jumat, 27 Maret 2015


1 Korintus 15:33
"Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik."
Youthers, kira-kira komunitas seperti apa ya yang harus kita miliki? Komunitas yang ngajarin kita untuk hidup hura-hura atau hanya bersenang-senang? Komunitas yang ketika kita punya masalah memilih untuk ribut atau berkelahi? Atau komunitas yang membawa kita semakin lebih mengenal pribadi dan cara hidup dalam Kristus?

Youthers, komunitas yang kita pilih akan menentukan seperti apa kita ketika kita menghadapi suatu masalah. Komunitas yang benar akan membawa kita bertumbuh dalam Tuhan. Dalam Alkitab dijelaskan bahwa pergaulan yang buruk, merusak kebiasaan yang baik (1 Kor 15:33)... Apa artinya? Komunitas yang cuma ngajarin kita untuk hidup bersenang-senang atau komunitas yang mencari keributan untuk menyelesaikan suatu masalah akan merusak kebiasaan-kebiasaan baik yang kita miliki tanpa kita sadari karena kita terlalu lamanya ada di dalamnya.

Banyak lho anak muda sekarang yang salah dalam memilih komunitas. Kebanyakan dari kita saat ini memilih komunitas yang hanya bisa menerima kita tanpa memikirkan efek dari komunitas yang kita ikuti. Kalau di Gereja lokal temen-temen ada komsel, persekutuan, pemuridan yang membawa temen-temen makin deket sama Tuhan, ayo ikuti... Pilih untuk memiliki komunitas yang membawa kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan, bukan komunitas yang merusak kita dan membuat kita jauh dari Tuhan. Tuhan memberkati. @youthcrosslife

Related Posts:

0 Response to ""Pentingnya Komunitas yang Benar""

Posting Komentar