MENGALAMI PEMELIHARAAN TUHAN DI DALAM KELUARGAKU

Filipi 4:19
“Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.“


Firman-Nya berkata bahwa Allah tahu segala keperluan dan kebutuhan kita, dan Ia menyediakannya bagi kita. Bukan berarti kita kemudian berpangku tangan, dan tidak bekerja untuk penghidupan kita, namun Tuhanlah yang memberkati segala usaha kita, dan Ia menghendaki agar kita tidak hidup dalam kekuatiran!

Kekuatiran tidak pernah menambahkan apapun dalam kehidupan kita, dan di mana ada kekuatiran maka iman tidak bisa bertumbuh dan bekerja! Sebaliknya Firman Tuhan mengajarkan kita untuk memiliki prioritas yang benar dalam menjalani kehidupan ini. Prioritas yang benar dan utama adalah mengenal Kristus dan memuliakan namaNya. Segala kebutuhan, pergumulan dan keinginan lain tidak boleh menggeser posisi Kristus dalam kehidupan keluarga kita.

Selama Prioritas kehidupan kita benar, kita bisa yakin dan percaya bahwa Allah pasti akan memenuhi  segala kebutuhan hidup kita sehari-hari, bahkan Ia menyediakan jauh lebih besar dari apa yang bisa kita minta maupun doakan di hadapan-Nya.

"Kekuatiran tidak pernah menambahkan apapun dalam kehidupan kita, dan di mana ada kekuatiran maka iman tidak bisa bertumbuh dan bekerja!"

Doa
Tuhan Yesus, aku mau menjadikan-Mu, kerajaan-Mu dan kebenaran-Mu sebagai prioritas yang pertama dan utama dalam hidupku dan keluargaku. Ampuni kami untuk segala kekuatiran kami. Kami menaruh semua kebutuhan, pergumulan dan segala bentuk kekuatiran hidup, di bawah kaki-Mu. Amin.

Related Posts:

0 Response to "MENGALAMI PEMELIHARAAN TUHAN DI DALAM KELUARGAKU"

Posting Komentar