MENGALAMI PERLINDUNGAN TUHAN DI DALAM KELUARGAKU

Mazmur 34:8
“Malaikat TUHAN berkemah di sekeliling orang-orang yang takut akan Dia, lalu meluputkan mereka.“


Bagaimana kita keluar dari perlindungan Tuhan? 
Apabila kita memberontak terhadap Dia, dengan sengaja terus menerus tinggal dalam dosa dan tidak mau membereskannya. Selama kita terus memiliki hati yang takut akan Dia dan mencondongkan hati kita tetap melekat kepada Tuhan, maka kita bisa yakin dan percaya bahwa perlindungan dan penjagaan Tuhan sempurna atas hidup kita.

Ia menjagai kita dari marabahaya, dari segala macam bentuk serangan kuasa kegelapan. Kita tidak perlu takut kuasa kegelapan, sebab kuasa Allah jauh lebih besar dari segala macam kuasa yang ada di dunia ini. Bahkan Ia juga memberikan kuasa dalam nama Yesus Kristus, yang sanggup menghalau, menghancurkan dan mengusir segala macam bentuk kuasa gelap dan atas segala sakit penyakit yang mencoba untuk mengganggu kehidupan kita.

"Selama kita terus memiliki hati yang takut akan Dia dan mencondongkan hati kita tetap melekat kepada Tuhan, maka kita bisa yakin dan percaya bahwa perlindungan dan penjagaan Tuhan sempurna atas hidup kita."

Doa
Tuhan Yesus, aku percaya perlindungan dan penjagaan- Mu sempurna atas keluargaku. Aku percaya kuasa di dalam namaMu untuk menghardik segala pekerjaan iblis yang berusaha untuk mencuri dan merusak kehidupan keluargaku.
Saat ini aku berdoa, segala bentuk serangan dan pekerjaan kuasa gelap di dalam keluargaku …….(sebutkan dengan spesifik, jika ada)....... dan segala bentuk sakit penyakit …….(sebutkan dengan spesifik, jika ada)....... aku hardik, dan aku usir keluar dari kehidupan keluargaku, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus! Pergi dan tinggalkan keluargaku!

Perlindungan darah Tuhan Yesus Kristus menutup bungkus keluargaku dengan sempurna. Di dalam nama Tuhan  Yesus, Amin.

Related Posts:

0 Response to "MENGALAMI PERLINDUNGAN TUHAN DI DALAM KELUARGAKU"

Posting Komentar